Selasa 05 Jan 2016 01:54 WIB

Kata Istrinya, Totti Segera Pensiun

Francesco Totti (kiri) saat merayakan golnya ke gawang Empoli
Foto: REUTERS/Giampiero Sposito
Francesco Totti (kiri) saat merayakan golnya ke gawang Empoli

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kapten AS Roma Francesco Totti dikabarkan akan pensiun pada akhir musim ini. Istri Totti, Ilary Blasi mengungkapkan, Totti sudah mempertimbangkan opsi-opsi lain selain sepak bola.

Totti telah bermain hingga musim ke-22 musim untuk Roma selama karir profesionalnya. Cedera pada tiga bulan terakhir membuat pemain berusia 38 tahun ini memiliki waktu untuk mempertimbangkan masa depannya.

Blasi yang merupakan presenter acara televisi populer menjelaskan, Totti telah siap untuk musim terakhirnya di kompetisi teratas Italia."Pensiun? Kami sudah berada di situ," kata Blasi saat diwawancara dengan majalah Oggi pada Senin (4/1).

"Tahun depan ia akan berusia 40 tahun. Francesco memiliki karir yang hebat, untuk mencapai sejauh itu sekarang ia memikirkan apa hal lain yang ingin ia lakukan. Namun ia akan tetap berada di dunia olahraga."

Dua bulan lalu,  Totti, yang begitu dipuja para penggemar AS Roma meski hanya mampu membawa mereka meraih satu gelar Liga Italia (pada 2001) sepanjang karirnya, mengatakan tetap bermain untuk Roma. Totti hanya akan berhenti saat tubuhnya memintanya untuk pensiun. "Sampai tubuh saya meminta saya untuk berhenti."

(Baca: Rekor Totti untuk AS Roma).

Hingga pertengahan musim ini, Totti hanya mencatatkan tiga penampilan di liga. Cedera paha  membuatnya menepi dan memerlukan waktu pemulihan yang lebih lama dibanding dugaan awal.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement