Selasa 05 Jan 2016 06:57 WIB

Milan Resmi Kontrak Boateng

Rep: C17/ Red: Israr Itah
Kevin-Prince Boateng
Foto: EPA/Fredrik Von Erichsen
Kevin-Prince Boateng

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan telah resmi merampungkan penandatanganan kontrak mantan gelandang Schalke 04 Kevin Prince-Boateng. Ia akan memperkuat Milan mulai Januari ini.

Seperti dilansir Football Italia, Senin (4/1), pemain timnas Ghana tersebut telah menyetujui kesepakatan untuk kembali memperkuat klub lamanya I Rossoneri.

Kesepakatan ini merupakan akhir manis bagi Boateng yang diputus kontraknya dan telah berlatih bersama Milan sejak September lalu.

Boateng sempat memperkuat Milan dalam beberapa laga tak resmi. Kini dia bisa turun dalam laga kompetitif Rossoneri setelah menandatangani kontrak.

Sebelumnya pada era kepelatihan Massimilliano Allegri, pesepakbola berusia 28 tahun telah mencetak 17 gol dan membantu timnya meraih scudetto pada 2011. Boateng kemudian bergabung dengan the Roal Blues pada Juni 2013 dengan biaya transfer 10 juta Euro (Rp 151 miliar).

Namun penampilan dan sikap Boateng di Veltins Arena tidak menyenangkan klub. Ia mendapat skors akibat perilaku buruk.

Kontraknya dengan klub asal Bundesliga tersebut telah berakhir pada 8 Desember dan ia sekarang bersiap membuka lembaran baru bersama MIlan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement