Selasa 05 Jan 2016 07:25 WIB

Juventus Selangkah Lagi Dapatkan The Next Marco Veratti

Rep: C17/ Red: Israr Itah
Lambang Juventus
Foto: id.totalbola.com
Lambang Juventus

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus kabarnya telah menjalin kontak dengan gelandang berbakat Rolando Mandragora. Pemain berusia 18 tahun tersebut di ambang kepindahan ke kota Turin.

Rolando merupakan pemain Genoa yang saat ini dipinjamkan ke klub Serie B, Pescara guna memperbanyak jam terbangnya. Kini sang pemain yang lahir di Scampia, Italia tersebut digadang-gadang akan bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim dingin.

Surat kabar Italia melaporkan bahwa La Vecchia Signora telah mengadakan pembicaraan dengan sang agen, dengan persetujuan awal Rolando menyetujui kontrak lima tahun untuk merapat ke Juventus Stadium.

Dilansir dari Football Italia, Selasa (5/1), gaya Mandragora disebut-sebut serupa dengan penggawa Paris Saint-Germain Marco Veratti. Kontrol bola yang baik dan juga naluri membangun serangan dari lini tengah menjadi keunggulannya. Kebetulan Verratti sebelumnya juga memperkuat Pescara.

 

Rolando menjadi incaran banyak klub. Napoli dan PSG pun menyimpan ketertarikan kepada pemain beradarah Italia tersebut. Namun, kubu Juve cepat tanggap dan langsung memeberikan tawaran sebesar 5 juta Euro (Rp 76,7 miliar) beserta bonus.

(Baca juga: Milan Resmi Kontrak Boateng)

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement