Selasa 05 Jan 2016 10:09 WIB

Agen Tegaskan Santon tak Masuk Daftar Jual Inter

Rep: C17/ Red: Israr Itah
Bek Inter Milan Davide Santon (kiri) berebut bola dengan gelandang AC Milan Keisuke Honda.
Foto: REUTERS/Giorgio Perottino
Bek Inter Milan Davide Santon (kiri) berebut bola dengan gelandang AC Milan Keisuke Honda.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Davide Santon memang sudah tidak lagi menghuni posisi reguler di tim Inter Milan. Namun bek kiri Inter ini tidak akan meninggalkan Giuseppe Meazza pada bursa transfer Januari.

Ini disampaikan agennya Claudio Vigorelli. Santon, Vigorelli mengklaim, tidak akan masuk dalam kategori pemain yang akan dilepas oleh Inter pada jendela bursa transfer musim dingin ini.

"Prioritas Inter di bursa transfer Januari ini adalah menjual para pemain yang menjadi surplus di klub tersebut," kata Vigorelli dikutip Corriere dello Sports, Senin (4/1).

"Saya meyakini bahwa Santon tidak masuk dalam kategori pemain yang akan dijual Inter. Ia akan tetap berseragam La Beneamata."

Vigorelli mengatakan, jika Santon tempatkan dalam daftar pemain yang akan dijual, maka banyak klub yang mengincar eks pemain Newcastle United itu.

Bek berusia 25 tahun ini pindah ke Inter dengan status pinjaman pada Januari 2015 lalu dari Newcastle. Namun setelah itu statusnya di Giuseppe Meazza menjadi permanen setelah the Magpies memutus kontraknya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement