Selasa 05 Jan 2016 12:46 WIB

Juventus Selangkah Lagi Boyong The Next Marco Veratti

Rep: c17/ Red: M Akbar
Rolando Mandragora
Foto: www.tuttosport.com
Rolando Mandragora

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus kabarnya telah mengadakan kontak dengan gelandang berbakat, Rolando Mandragora. Pemain berusia 18 tahun tersebut di ambang kepindahan ke kota Turin.

Rolando merupakan pemain Genoa yang saat ini dipinjamkan ke klub Serie B, Pescara. Kini sang pemain yang lahir di Scampia, Italia tersebut digadang-gadang akan bergabung dengan klub besar Juventus di zona transfer musim dingin.

Surat kabar Italia melaporkan bahwa La Vecchia Signora telah mengadakan pembicaraan dengan sang agen, dengan persetujuan awal bahwa Rolando menyetujui kontrak lima tahun untuk merapat ke Juventus Stadium. (Baca: Juventus Manfaatkan Peluang untuk 'Mendaratkan' Pemain MU)

Dilansir dari Football Italia, Selasa (5/1) bakat muda tersebut disebut-sebut serupa dengan gaya permainan penggawa Paris Saint-Germian, Marco Veratti. Kontrol bola yang baik dan juga naluri membangun serangan dari lini tengah membuat Rolando menjadi incaran banyak klub.

 

Di antara klub yang sudah naksir itu ada Napoli dan PSG. Namun, kubu Juve sepertinya lebih cepat tanggap dan langsung memeberikan tawaran sebesar 5 juta Euro beserta bonus.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement