Selasa 05 Jan 2016 14:06 WIB

Ini Nomor Punggung Turan dan Vidal di Barcelona

Rep: Febrian Fachri/ Red: M Akbar
Arda Turan
Foto: Twitter FC Barcelona
Arda Turan

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona akhirnya bisa diperkuat dua pemain yang dibeli sejak awal musim lalu Arda Turan dan Aleix Vidal. Pada Januari ini, Los Azulgrana sudah bebas dari sanksi terkait pembelian pemain di jendela transfer.

Turan dibeli Barcelona dari Atletico Madrid dengan mahar 34 juta euro. Sementara Vidal ditransfer dari Sevilla dengan harga 7,5 juta euro. Vidal sendiri diketahui adalah pemain asli Catalan yang menimpa ilmu di La Masia ketika masih muda.

Setelah bersabar selama setengah musim, Turan dan Vidal sudah bisa melakukan debut dengan kostum kebesaran Blaugrana tengah pekan ini saat Barca menjamu Espanyol di Camp Nou, Kamis (7/1). (Baca: Enrique Jadikan Laga Kontra Espanyol Debut Vidal dan Turan)

Dikutip dari situs resmi Barcelona, Selasa (5/1), Barcelona sudah mengumumkan nomor punggung yang akan dikenakan pemain asal Turki dan Spanyol itu.

Turan akan diperkenankan mengenakan nomor 7. Nomor yang tak digunakan di Barcelona pascaditinggal Pedro Rodriguez yang hijrah ke Chelsea musim panas 2015 lalu. Untuk Vidal, Barca akan memberikan nomor punggung 22.

Nomor yang sebelumnya digunakan seniornya Daniel Alves musim lalu. Sejak  awal musim, bek sayap asal Brasil itu mengenakan nomor enam, nomor keramat yang sebelumhnya dikenakan oleh legenda klub Xavi Hernandez.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement