Selasa 05 Jan 2016 18:02 WIB

Zidane Latih Madrid, Ini Komentar Beckham

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Damanhuri Zuhri
David Beckham
Foto: AP
David Beckham

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Legenda sepak bola asal Inggris, David Beckham menyambut baik pengangkatan Zinedine Zidane sebagai pelatih anyar Real Madrid.

Menurut eks pemain Real Madrid seangkatan Zidane tersebut, sosok pria Prancis itu merupakan plihan tepat bagi Madrid untuk menggantikan Rafael Benitez.

“Zidane adalah yang terbaik di lapangan. Pengalamannya sebagai asisten di tim senior Madrid musim lalu bisa berguna baginya melatih Madrid. Saya kira dia adalah pilihan tepat saat ini,” kata Beckham melalui akun Instagramnya dikutip dari Daily Mail Selasa (5/1).

Becks berujar, Zidane punya segalanya untuk bepresatasi di dunia sepak bola. Termasuk mengemban tugas untuk membawa Real Madrid menjadi juara di berbagai ajang.

Terlebih, Zidane sudah membuktikan rasa cintanya kepada Real Madrid dengan membantu tim ibu kota Spanyol itu semasa menjadi pemain Real Madrid.

Trofi Liga Spanyol, Piala spanyol, dan Liga Champions pernah dipersembahkan Zidane. Belum lagi, Zidane juga sudah sempat menduduki pelatih kepala meski hanya di Madrid Castilla.

“Dia akan dihormati di tim barunya dengan segala yang ia capai baik bersama negara maupun Real Madrid, Zidane benar-benar pilihan tepat,” kata eks pemain Manchester United (MU) ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement