Selasa 05 Jan 2016 18:28 WIB

Mourinho Berani Tolak Real Madrid demi Melatih MU

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: M Akbar
Jose Mourinho
Foto: REUTERS/John Sibley
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Peristiwa pemecatan Rafael Benitez untuk kemudian mengangkat Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid masih terus dibicarakan.

Media-media Spanyol menyebut, sebenarnya sebelum pengangkatan Zidane, Presiden Madrid Florentino Perez hendak menarik pulang Jose Mourinho.

Klaim tersebut diembuskan oleh media Spanyol, El Pais, seperti diberitakan oleh Goal yang dikutip Selasa (5/1). Disebutkan, sebenarnya Mou dua kali dikontak Perez sebelum malam pengumuman pemecatan Benitez sekaligus pengangkatan Zidane sebagi pelatih dilakukan. (Baca: Zidane Dinilai sebagai Orang Terbaik buat Real Madrid)

Namun, menurut El Pais pula, Mou justru menolak dengan alasan ingin menunggu pinangan klub Liga Primer Inggris, Manchester United (MU). Padahal, Perez sudah sangat ingin agar Mou kembali melatih seperti tahun 2010-2013. Terlebih, Mou sudah teruji dengan menjuarai Liga Spanyol, Piala Liga, dan Piala Super Spanyol bersama Madrid.

Mou sendiri memang tidak pernah menampik dengan masifnya pemberitaan yang menyebut dia ingin melatih MU. Sejauh ini, pria asal Portugal itu adem ayem seolah memang menunggu pinangan dari Setan Merah.

Madrid sendiri dikabarkan baru bisa mendatangkan Mou musim depan andai Zidane tak bisa memberikan trofi bagi Los Blancos. Kabar itu diembuskan oleh eks presiden Madrid, Ramon Calderon, pada malam pergantian pelatih Madrid ke tangan Zidane kemarin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement