Selasa 05 Jan 2016 19:04 WIB

Juventus Terus Mengejar Guendogan

Rep: Frederik Bata/ Red: Citra Listya Rini
Ilkay Gundogan
Foto: haberdenhaber.com
Ilkay Gundogan

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus melanjutkan perburuan terhadap gelandang Borussia Dortmund Ilkay Guendogan. Kubu si Nyonya Tua menjadikan Guendogan target utama pada bursa transfer musim dingin.

Kendati demikian, usaha si Nyonya Tua mengalami kesulitan. Pasalnya Dortmund enggan melepas salah satu bintang mereka tersebut.

"Corriere dello Sport menuliskan Bianconeri sedang menunggu jawaban Dortmund atas tawaran 30 juta euro (Rp 454 miliar)," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (5/1).

Dalam perkembangan kubu Die Borussen tidak berniat melepas Guendogan pada pertengahan musim. Wakil Bundesliga bahkan belum menetapkan harga untuk pesepak bola berusia 25 tahun itu.

Juventus membutuhkan gelandang kreatif yang bisa bermain sebagai trequartista atau penyerang lubang. Sepeninggal Arturo Vidal, I Bianconeri belum menemukan pengganti sepadan. 

Ada Anderson Hernanes yang sering diplot memainkan peran itu. Namun hingga kini, penampilan eks Inter Milan masih jauh dari ekspektasi. 

Bersama Marco Reus, Guendogan adalah nyawa Dortmund. Musim ini ia telah tampil dalam 24 laga di semua ajang dan mencetak dua gol.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement