Rabu 06 Jan 2016 12:48 WIB

Koeman Lirik Gelandang Atletico

Rep: C31/ Red: M Akbar
Ronald Koeman
Foto: Andrew Yates/Reuters
Ronald Koeman

REPUBLIKA.CO.ID, SOUTHAMPTON -- Pelatih Southampton, Ronald Koeman, dilaporkan mulai mengarahkan perhatiannya kepada gelandang Atletico Madrid Thomas Partey.

Koeman membutuhkan jasa Partey sebagai antisipasi jika anak asuhnya Victor Wanyama jadi hengkang pada bursa transfer Januari ini. Sejauh ini, Wanyama terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Tottenham Hotspur dan Arsenal.

Wanyama hingga kini hanya menyisakan kontrak 18 bulan. Saat ini, pemain asal Kenya tersebut masih belum menyetujui kontrak baru bersama Southampton. Pemain berusia 24 tahun ini dikabarkan tidak bersedia menerima kesepakatan lima tahun yang ditawarkan oleh manajemen The Saints.

Mengutip Mirror, Rabu (6/1), Koeman sudah mulai mempertimbangkan Partey sebagai pengganti Wanyama. Perhatiannya kian membesar setelah sang pemain a mencetak gol kemenangan ketika Atletico melawan Levante pada akhir pekan.

Partey juga telah menarik minat Watford untuk menandatanganinya. Namun tawaran Watford  senilai 6,5 juta poundsterling (Rp. 132,11 miliar) ditolak oleh Atletico Madrid.

Selain itu, Koeman juga dilaporkan memiliki minat pada gelandang Porto Gianelli Imbula. Ia memiliki lima penampilan tanpa gol untuk Porto sejak 2015.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement