Rabu 06 Jan 2016 13:00 WIB

Oezil Doakan Zidane Sukses di Madrid

Rep: Febrian/ Red: Israr Itah
Mesut Oezil
Foto: EPA/MAURIZIO GAMBARINI
Mesut Oezil

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Arsenal Mesut Oezil mengapresiasi langkah mantan klubnya Real Madrid yang telah menunjuk Zinedine Zidane sebagai pelatih. Oezil menyebut legenda sepak bola Prancis ini sosok tepat jadi perancang strategi sekaligus teladan bagi semua pemain Los Blancos.

“Sebuah keputusan yang tepat. Zidane sekarang pelatih Real Madrid. Zidane adalah pesepakbola terbesar yang pernah ada,” tulis Oezil melalui akun Twitter pribadinya @MesutOzil1088, dikutip dari HITC Sport, Rabu (6/1).

Oezil yang sama-sama memeluk agama Islam dengan Zidane tak lupa mendoakan supaya mantan kapten Prancis itu sukses dalam dunia kepelatihan.

Oezil berharap Zidane bisa menyelesaikan semua pekerjaan rumah di Los Blancos sepeninggal Rafael Benitez yang dianggap gagal oleh manajemen Madrid.

“Semoga yang terbaik untukmu Zizou,” tulis Oezil.

Permain asal Jerman berdarah Turki itu pernah membela Madrid selama tiga musim. Dari 2010 sampai 2013. Selama mengabdi di Santiago Bernabeu, Oezil ikut menyumbangkan satu trofi La Liga dan satu Piala Raja untuk El Merengues.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement