Rabu 06 Jan 2016 13:27 WIB

Legenda Liverpool Ini Puji Klopp, tapi...

Rep: Kiki Sakinah/ Red: M Akbar
Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher.
Foto: Reuters
Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher, memuji kinerja dari pelatih Juergen Klopp. Ia menyebut Klopp telah menciptakan penampilan awal yang baik buat klub Merseyside.

Namun sanjungan dari legenda The Reds itu tak hanya untuk membesarkan kepala Klopp. Ia tetap meminta agar Klopp bisa memperbaiki skuat karena tim yang ada saat ini masih belum cukup bagus.

"Ini bukan skuadnya dan bukan skuad terbaik dan jelas itu sebabnya mengapa pelatih berubah, tapi dia memiliki beberapa hasil yang luar biasa juga," kata Carra seperti dilansir dari Four Four Two, Rabu (6/1).

Carragher mengatakan, Klopp telah memperlihatkan beberapa prestasi yang sangat baik namun masih menunjukkan laga tandang yang buruk. Seperti halnya kegagalan The Reds 2-0 dari West Ham pada Sabtu (2/2) lalu.

"Dia melakukannya dengan sangat baik. Dia memiliki beberapa hasil yang mengecewakan, tapi itu diperkirakan karena alasan anda mengubah pelatih anda ialah karena skuat sebelumnya atau hasilnya tidak akan terlalu baik," katanya.

Carragher mengatakan, kemenangan Liverpool 1-0 dalam leg pertama semifinal Piala Liga atas Stoke City merupakan hasil penting bagi Klopp, yang kini berada di posisi yang baik untuk masuk ke final Piala di musim pertamanya.

"Jika dia bisa memenangkan trofi di musim pertamanya, itu akan menjadi awal yang baik karena itu sesuatu yang dilempar ke Brendan Rodgers, dia belum memenangkan trofi apapun dalam tiga tahun," tegas Carragher.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement