Rabu 06 Jan 2016 14:15 WIB

Flamini Sanjung Oezil, Soal Apa?

Rep: C31/ Red: M Akbar
Mathieu Flamini
Foto: Reuters/Eddie Keogh
Mathieu Flamini

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --  Gelandang Arsenal Mathieu Flamini menyanjung rekan satu timnya Mesut Oezil. Ia menilai Oezil telah meraih performa sensasionalnya pada musim ini dengan membukukan tiga gol dan 16 assist dari 19 penampilan Liga Primer.

"Saya sangat senang dengan Oezil. Ia adalah pemain top yang membuktikan kualitasnya di setiap pertandingan," kata Flamini, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (6/1).

Eks pemain Real Madrid ini dinilai oleh Flamini sebagai pemain yang mampu setiap pertandingan bisa menjadi berbeda. (Baca juga: Legenda Liverpool Ini Puji Klopp, tapi...)

"Dia telah memberikan begitu banyak assist dan telah membuat begitu banyak perbedaan dalam beberapa pertandingan terakhir, sehingga menyenangkan untuk bermain bersamanya atau menonton Oezil di lapangan," ujar pemain asal Prancis ini menjelaskan.

Flamini kemudian menyanjung Oezil sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah bermain bersamanya. Mereka berdua pun merupakan teman dekat baik di dalam maupun luar lapangan.

Eks pemain AC Milan ini yakin Oezil akan tetap bertahan di Emirates Stadium. Sebab, suasana dalam skuat The Gunners dapat membuat Oezil merasa nyaman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement