Rabu 06 Jan 2016 16:24 WIB

Ranocchia Tolak Tawaran Norwich City

Rep: Frederik Bata / Red: Citra Listya Rini
Bek Andrea Ranocchia.
Foto: Reuters
Bek Andrea Ranocchia.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kurangnya waktu bermain membuat Andrea Ranocchia dirumorkan hengkang dari Inter Milan. Salah satu klub yang bakal menampung tenaga Ranocchia adalah Norwich City.

Bak gayung bersambut, Sky Sport Italia menuliskan Inter siap bernegoisasi dengan tim Liga Primer itu. Nerazzurri mematok harga tujuh juta poundsterling sebagai bagian dari transfer sang bek. 

Anggota tim nasional Italia akan mendapat bayaran tiga juta euro per musim. "Namun semua pemberitaan yang berkembang menunjukkan Ranocchia menolak Norwich," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (6/1).

Alasannya, eks penggawa Genoa itu belum siap meninggalkan Italia. Terkait hal ini muncul dua kandidat klub Serie A yang siap memanfaatkan situasi.

Bologna dan Torino terdepan berburu Andrea. Sang bek memang membutuhkan jam bermain untuk masuk skuad Gli Azzurri pada Piala Eropa 2016.

Ranocchia kapten Inter musim lalu. Tahun ini ia banyak menghuni bangku cadangan sebagai pelapis Joao Miranda dan Jeison Murillo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement