Rabu 06 Jan 2016 20:09 WIB

Inter, Juventus dan Roma Bersaing Dapatkan Fellaini

Rep: C17/ Red: Citra Listya Rini
Marouane Fellaini
Foto: Reuters/Darren Staples
Marouane Fellaini

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Laporan terbaru menunjukan bahwa Inter Milan, Juventus, dan AS Roma dapat bersaing dengan AC Milan dalam mengejar tandatangan gelandang tengah milik Manchester United, Marouane Fellaini.

Sebelumnya sang pemain telah setuju untuk merapat ke San Siro bersama Il Diavollo, namun pihak MU masih jauh dari kata sepakat untuk kepindahan pria asal Belgia tersebut. Kubu Setan Merah menginginkan harga 20 juta euro bagi klub yang menginginkannya dan Milan memilih untuk meminjamnya terlebih dahulu dengan opsi pembelian di akhir musim.

Gazzetta dello Sports menambahkan bahwa peta persaingan akan terbuka lebar bagi Milan, kini klub milik Silvio Berlusconi akan bersaing dengan Inter, Juventus dan Roma dalam mengejar pemain berusia 28 tahun itu.

Seperti diberitakan Football Italia, Rabu (6/1) Juventus akan merekrut Fellaini apabila Simone Zaza hengkang dari Turin awal tahun ini, hal itu sama dengan Giallorossi mereka harus mencari pengganti Miralem Pjanic yang dirumorkan akan hengkang musim dingin ini.

Kubu MU pun rela melepas Fellaini asalkan ada klub yang berani mengeluarkan dana sebesar 20 juta euro untuk manta pemain Everton ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement