Kamis 07 Jan 2016 16:09 WIB

Winger Lazio Ini Kian Dekat ke MU?

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: M Akbar
Felipe Anderson
Foto: IST
Felipe Anderson

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Nama pemain Lazio Felipe Anderson sedang sangat erat dikaitkan dengan Manchester United (MU) pada bursa transfer Januari ini.

Sejumlah media Italia mengabarkan, pemain berposisi winger itu bahkan sudah pasti akan dijual ke MU oleh Lazio menimbang tawaran yang amat menggiurkan. (Baca: Anderson Isyaratkan Siap Hijrah ke MU)

Technical Area Coordinator Lazio, Igli Tare, mengatakan semua tawaran yang masuk ke Lazio sedang dipertimbangkan. ''Semua yang masuk akan kami pikirkan. Soal Anderson? kami akan membuat sejumlah maneuver,'' kata Tare dikutip dari Mediaset, Kamis (7/1).

Sementara itu, pelatih Lazio Stefano Pioli enggan menjawab ataupun mengomentari terkait peluang pemainnya tersebut ke MU. Pria Italia ini hanya mengatakan, andai memang Anderson harus pergi maka itu bukan semata keputusannya.

''Manajemen yang akan menimbang apakah ada pemain yang datang dan pergi,'' ujarnya.

Ketertarikan MU kepada Anderson sebenarnya sudah bergulir sejak musim lalu. Pelatih MU Louis van Gaal yang membutuhkan sosok winger lincah dan cepat sempat memasukkan nama pemain asal  Brasil itu dalam radar. Namun, sekarang dianggap saat yang tepat untuk mendapatkan pemain 22 tahun itu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement