Kamis 07 Jan 2016 16:55 WIB

Ander Herrera Merasa Tertantang Juarai Piala FA

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Citra Listya Rini
Ander Herrera
Foto: REUTER/Jason Cairnduff
Ander Herrera

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER  --  Manchester United (MU) akan menghadapi Sheffield United akhir pekan nanti dalam laga bertajuk ronde ketiga Piala FA. Melakoni turnamen berumur 145 tahun ini, gelandang MU Ander Herrera mengaku tertantang.

Musim lalu MU sempat masuk hingga ke ronde keenam sebelum dikandaskan oleh Arsenal yang akhirnya keluar sebagai juara.  Meski demikian, dia merasakan sensasi kenikmatan bermain di Piala FA.

“Kami tidak terlalu jauh melangkah tapi saya sangat menikmati Piala FA musim lalu. Ini adalah turnamen yang luar biasa dari organisasi  Inggris yang fantastis. Saya harus mengatakannya,” kata Herrera dikutip dari laman resmi MU Kamis (7/1).

Musim lalu, Herrera membuat gol indah ke gawang Yeovil Town. Sebelumnya, dia juga terlibat dalam kemenangan MU atas lower-league Cambridge United dan Preston North End.

Sensasi melawan tim-tim dari kasta jauh di bawah MU inilah yang membuat dia selalu merasakan hal baru. “Saat kami mengunjungi stadion-stadion mereka, suasananya sangat luar biasa. Saya semakin ingin menjuarai titel ini, kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement