Jumat 08 Jan 2016 14:23 WIB

Pereira Ingin Lebih Banyak Bermain untuk MU

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Andreas Pereira
Foto: REUTERS/Ed Sykes
Andreas Pereira

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER—Gelandang Manchester United Andreas Pereira menjadi pemain cadangan dan mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 atas Tottenham United. Ia berharap memiliki lebih banyak kesempatan untuk merumput bersama MU.

Perreira tersedia untuk pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan Sheffield United. Pemain asal Brasil ini merasa perlu beradaptasi dengan ritme pertandingan, sebab ia ingin bermain untuk timnas Brasil U-21.

“Mudah-mudahan saya bisa memiliki banyak kesempatan untuk bermain,” kata Pereira dikutip situs klub, seperti yang dikutip dari Express, Jumat (8/1).

Ada perbedaan saat bermain di tim inti the Red Devils. Menurut pemain berusia 20 tahun ini tingkat intensitas tim pertama dalam pertandingan lebih tinggi.

Selain itu, Pereira berharap dapat membuat pelatih MU Louis van Gaal terkesan dengan kemampuan sepak bolanya. Ia juga berharap tahun ini akan menjadi tahun yang baik untuknya.

Pemain kelahiran 1 Januari 1996 ini hanya tampil enam kali untuk MU pada musim ini. Ia mencetak gol kemenangan 3-0 atas Ipswich Town pada September lalu. 

Pereira bergabung dari klub Belanda PSV Eindhoven pada tahun 2012. Ia akan berada di Old Trafford hingga musim panas 2018.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement