Jumat 08 Jan 2016 16:48 WIB

Klub Mesir Ini Sebut Barcelona Bukan Klub Tersukses di Dunia

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Citra Listya Rini
Logo Barcelona FC
Foto: fcbarcelonawallpapers.net
Logo Barcelona FC

REPUBLIKA.CO.ID, KAIRO -- Klub Mesir Al Ahly menyebut Barcelona menciptakan muslihat dengan mengklaim diri di raksasa La Liga sebagai klub paling sukses di dunia. Barca berhasil meraih mahkota kontinental yang ke-17, setelah kemenangan mereka di Piala Dunia Antar Klub pada Desember lalu.

Klub besutan Luis Enrique ini mencatatkan kemenangan 3-0 atas River Plate di final Piala Dunia Antar Klub di Yokohama. Namun, Al Ahly yang memiliki 20 gelar kontinental, ini percaya El Barca mencoba untuk menipu khalayak dengan mengakui catatan prestasi mereka.

"Mereka mencoba untuk mengelabui semua orang untuk pencapaian yang kita raih sejak lama," demikian pernyataan klub melalui akun Facebook, dikutip FourFourTwo, Jumat (8/2).

"Tapi kenyataannya terbukti. Kami adalah klub paling sukses di dunia dan menyadari gelar kami tidak akan berhenti." masih sebut pernyataan tersebut.

Al Ahly tercatat membukukan delapan kali juara CAF Liga Champions. Sementara itu, hasil terbaik mereka di Piala Dunia Antar Klub ialah kemenangan ketiga yang mereka raih pada 2006.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement