Jumat 08 Jan 2016 20:50 WIB

Liverpool Minati Gotze

Rep: Bambang Noroyono/ Red: M Akbar
Mario Gotze
Mario Gotze

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Liverpool tertarik membuka pembicaraan dengan Buyern Munchen untuk transfer pemain. Pelatih Jurgen Klopp dikabarkan bakal membuka tawaran agar gelandang Bayern, Mario Gotze, bersedia merumput bersama the Reds pada musim ini.

Sky Sport mengabarkan, Jumat (8/1), kontrak Gotze bersama Munchen memang masih panjang. Pemain 23 tahun itu masih menyisakan kontrak di Allianz sampai pertengahan musim 2017 mendatang.

Namun, peluang Klopp untuk mendatangkan Gotze itu terbuka.Saat ini, pemain asal Jerman itu mengalami cidera. Pelatih Bayern, Pep Guardiola memprediksi Gotze bakal absen sampai dengan Februari mendatang.

Ia mengatakan, jika ada kesepakatan antara Munchen dan Liverpool soal Gotze dipastikan harus menunggu hadirnya pengganti Guardiola di Allianz Arena. Pada Juni nanti, Guardiola sudah memastikan tak lagi menukangi Munchen.

Kursi kepelatihannya bakal digantikan mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid, Carlo Ancelotti. Terkait itu, Gotze bisa saja tak dimasukkan dalam skuat baru Munchen dibawah Ancelotti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement