Sabtu 09 Jan 2016 10:21 WIB

Klopp: Liverpool Sulit Lawan Exeter City

Rep: c31/ Red: Bilal Ramadhan
Juergen Klopp
Foto: REUTERS/Cathal McNaughton
Juergen Klopp

REPUBLIKA.CO.ID, EXETER — Liverpool menahan imbang 2-2 sang tuan rumah putaran ketiga Piala FA Exeter City di St. James Park, Sabtu (9/1) dini hari WIB. Pertandingan ini dinilai sulit bagi Liverpool oleh pelatih Juergen Klopp.

Liverpool dikabarkan menurunkan banyak pemain muda untuk laga ini. Meski begitu, The Reds berhasil mencetak dua gol lewat Jerome Sinclair di menit ke-12 dan Bradley Smith di menit ke-73.

“Liverpool beruntung saat (mencetak) gol pertama (dari Jerome Sinclair). Itu adalah serangan pertama (yang menghasilkan gol),” kata Klopp, dikutip dari  BBC, Sabtu (9/1).

Klopp kemudian meminta skuat besutannya untuk meningkatkan peforma untuk pertandingan selanjutnya. Sebab,  kinerja The Reds sempat melemah oleh Exeter City dalam laga putaran ketiga ini. Terkait Exeter City, Klopp menyanjung mereka usai pertandingan.

“Exeter City melakoni pertandingan dengan sangat baik. Mereka mengerti bagaimana bermain dengan baik di markas sendiri,” ujarnya.

Kedua klub ini akan bertemu kembali dalam laga putaran keempat Piala FA. Pertandingan akan diselenggarakan di Stadion Anfield, Selasa (19/1) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement