Sabtu 09 Jan 2016 15:42 WIB

Islam Slimani Ditawar Crystal Palace, Berapa Nilai Kontraknya?

Rep: C31/ Red: Nur Aini
Islam Slimani (atas) dari Aljazair beraksi dengan Kim Younggwon dari Korea Selatan selama Piala Dunia FIFA 2014 grup H pertandingan babak penyisihan antara Korea Selatan dan Aljazair di Estadio Beira-Rio di Porto Alegre, Brasil,  Minggu (22/6).  (EPA/Moham
Foto: EPA/Mohammed Messara
Islam Slimani (atas) dari Aljazair beraksi dengan Kim Younggwon dari Korea Selatan selama Piala Dunia FIFA 2014 grup H pertandingan babak penyisihan antara Korea Selatan dan Aljazair di Estadio Beira-Rio di Porto Alegre, Brasil, Minggu (22/6). (EPA/Moham

REPUBLIKA.CO.ID, SELHURST-- Klub Crystal Palace dikabarkan tertarik menandatangani kontrak penyerang Sporting Lisbon, Islam Slimani. Pelatih Alan Pardew bahkan telah mengirimkan orang untuk menonton peforma Slimani di lapangan.

Mereka ingin menawar Slimani dengan nilai 22,5 juta poundsterling (Rp 313,2 miliar). Menurut laporan A Bola, seperti yang dikutip dari Sports Mole, Sabtu (9/1), meskipun klub ingin mempertahankan Slimani, tawaran lebih dari 22 juta poundsterling akan mengaktifkan klausul pelepasannya.

Jika The Eagles berhasil memboyong Slimani, maka pemain asal Aljazair ini menjadi pemecah rekor transfer yang sebelumnya dipegang oleh Yohan Cabaye.

Pemain berusia 27 tahun ini telah mencetak  41 gol dalam 90 penampilan untuk Sporting Lisbon. Slimani juga pernah mencetak dua gol untuk Timnas Aljazair untuk membantu negaranya mencapai babak sistem gugur Piala Dunia 2014.

Slimani mengawali karier sepak bola profesionalnya dari klub JSM Cheraga di tahun 2008 hingga 2009. Ia sempat mencicipi menjadi pemain CR Belouizdad dan Sporting CP sebelum pindah ke Sporting Lisbon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement