Sabtu 09 Jan 2016 20:39 WIB

Babak Pertama, Mitra Kukar-Arema Cronus Imbang Tanpa Gol

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Piala Jenderal Sudirman
Foto: ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto
Piala Jenderal Sudirman

REPUBLIKA.CO.ID, Babak Pertama Mitra Kukar vs Arema Cronus Masih Imbang Tanpa Gol

 

JAKARTA— Mitra Kukar belum bisa memaksimalkan keuntungan menjadi tuan rumah saat menjamu Arema Cronus pada leg pertama semifinal Piala Jenderal Sudirman. Mitra Kukar ditahan imbang tamunya 0-0 di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (9/1).

Kedua tim ini hanya mampu membuat peluang-peluang gol pada babak pertama. Tapi tak satupun berhasil dituntaskan dengan sempurna.

Sejak kick-off babak pertama, Arema Cronus membuat peluang pertama. Vizcarra menendang dari arah kanan lapangan. Umpan tersebut disundul oleh Dendi di menit ketiga. Namun, bola melewati mistar gawang Mitra Kukar.

Tekanan Arema Cronus mengancam Mitra Kukar. Ini ditandai dengan bola yang terus mengarah ke arah gawang sang tuan rumah. 

Mitra Kukar mencoba membuat peluang pada menit ke-24 melalui tendangan bebas dari Bayu Pradana. Bayu menendang bola dari jarak jauh namun arah bola melenceng ke kiri gawang yang dijaga oleh I Made Wardana. 

Tendangan lurus dari Vizcarra di menit ke-43 belum mampu membuat Arema Cronus merobek gawang Mitra Kukar. Tendangan tersebut melebar ke arah sisi kanan gawang.

Susunan pemain kedua tim:

Mitra Kukar (4-2-3-1) : Shahar Ginanjar, Michael Orah, Syahrizal, Basna, Abdul Gamal; Rizky Pelu, Bayu Pradana; David M, M. Bachtiar, Defri R; Patrick Dos Santos.

Pelatih : Jafri Sastra

Arema Cronus (4-3-3) : I Made Wardana; Benny Wahyudi, Purwaka, Kiko Insa; Junda ; Dio P, Bustomi, Juan Revi; Dendi, Samsul, Vizcarra

Pelatih : Joko Susilo

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement