Ahad 10 Jan 2016 01:34 WIB

Babak Pertama Manchester United Ditahan Sheffield 0-0

Wayne Rooney gagal menciptakan gol saat MU menghadapi Sheffield di lanjutan Piala FA, Ahad (10/1)
Foto: AP
Wayne Rooney gagal menciptakan gol saat MU menghadapi Sheffield di lanjutan Piala FA, Ahad (10/1)

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United harus berjibaku saat menghadapi tamunya, Sheffield United di babak lanjutan Piala FA, Ahad (10/1) dini hari WIB. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Wayne Rooney dan kawan-kawan masih ditahan imbang 0-0 di babak pertama.

Babak pertama bergulir, MU mulai menekan melalui terobosan Schweinsteiger dan berbagai variasi serangan Martial dengan segala aksi individualnya. Hingga pada menit ke-8, Martial hampir mengancam tim tamu usai mantan eks AS Monaco itu bergerilya di depan gawang Sheffield.

 Baca juga: Jokowi Surati Raja Arab dan Presiden Iran

Manchester United bermain dalam tempo lambat. Sejumlah serangan tak berhasil membuat peluang berarti tercipta. Arus bola yang dikirimkan dari tengah lapangan juga tak membuat Wayne Rooney banyak memberikan ancaman. Tim tamu juga kurang dapat mengembangkan permainan.

Jelang jeda, Manchester United coba memanfaatkan sayap kiri untuk menekan Sheffield. Borthwick-Jackson bermanuver dengan menerima umpan rekan setimnya, namun sang bek sudah kadung dalam posisi offside. Hingga peluit tanda turun minum ditiup, skor masih kaca mata.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement