Ahad 10 Jan 2016 12:00 WIB

El Shaarawy Bakal Didepak Monaco

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: M Akbar
Stephan El Shaarawy
Foto: sportsmole.co.uk
Stephan El Shaarawy

REPUBLIKA.CO.ID, MONACO -- Masa depan Stephan El Shaarawy di AS Monaco dipastikan akan segera berakhir seiring pernyataan tegas wakil presiden klub, Vadim Vasilyev. Pemain asal Italia itu disebut sudah tidak lagi berada dalam rencana AS Monaco dalam membangun tim.

"El Shaarawy tidak lagi masuk dalam proyek masa depan kami bersama pelatih kepala Leonardo Jardim. Sekarang kami akan menemukan solusi bersama apakah dia kembali ke Milan atau ke klub lain," kata Vasilyev dikutip dari France Football, Ahad (10/1).

Vasilyev berujar, El Shaarawy merupakan pemain hebat dan punya caps internasional dengan Italia yang cukup baik. Tapi, mulai paruh musim ini Moanco sudah tidak tertarik untuk menggunakan jasa pemain keturunan Mesir itu.

"Sekarang kami sedang berdiskusi dengan agennya dan Milan serta klub-klub lain yang menginginkan dia. Terpenting saat ini El Shaarawy mendapatkan tempat untuk masa depannya di Piala Eropa 2016. Karena saya mengetahui Antonio Conte (pelatih Italia) memikirkan Shaarawy," kata dia.

El Shaarawy bsru bergabung bersama AS Monaco musim ini. Pemain 23 tahun ini sempat tampil meyakinkan di beberapa partai pra musim. Namun kini, nyaris dalam 15 laga beruntun di Liga Prancis, tak ada satu pun gol yang dipersembahkannya untuk Monaco.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement