Ahad 10 Jan 2016 17:55 WIB

Muenchen Saingi MU Kejar Felipe Anderson

Rep: Frederik Bata/ Red: Didi Purwadi
Felipe Anderson
Foto: EPA/Claudio Peri
Felipe Anderson

REPUBLIKA.CO.ID, FIRENZE -- Bayern Muenchen dilaporkan siap membajak gelandang Lazio, Felipe Anderson. Itu berarti Die Bayern bakal bersaing dengan Manchester United.

Sebelumnya United telah mengajukan mahar sebesar 50 juta euro (Rp 753 miliar) demi mendapatkan jasa pesepak bola asal Brasil itu. Namun tawaran tersebut ditolak kubu Biancoleste.

Menurut Tuttomercatoweb, Muenchen masuk dalam perlombaan. Talent scout FC Hollywood terlihat di stadion Artemio Franchi guna menyaksikan Anderson bermain menghadapi tuan rumah Fiorentina.

Menanggapi situasi tentang dirinya, gelandang serang berusia 22 tahun mengaku tidak mengetahui apa yang akan terjadi dengan kariernya. Ia hanya berusaha fokus tampil bersama Lazio saat ini.

"Saya tidak tahu, saya hanya berkonsentrasi melakukan pekerjaan saya dengan baik di sini," tutur pemilik satu caps timnas Brasil itu dikutip dari Football Italia, Ahad (10/1).

Selanjutnya ia lebih memilih mengomentari performa baik Le Aquile kala mencukur La Viola 3-1. Laga tersebut berlangsung pada giornata ke-19 Serie A Italia, Ahad (10/1) dini hari WIB.

"Kemenangan ini hadiah untuk penggemar, kami harus bekerja lebih keras lagi," ujarnya.

Baru dua musim berkostum biru langit, ia telah menjadi aset penting. Total eks jagoan Santos telah merumput dalam 76 laga dan mencetak 17 gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement