Senin 11 Jan 2016 00:56 WIB

Ini Daftar Pencetak Gol Piala Jenderal Sudirman

Rep: Ali Mansur/ Red: M Akbar
Piala Jenderal Sudirman
Foto: ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto
Piala Jenderal Sudirman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Turnamen Piala Jenderal Sudirman telah memasuki babak semifinal. Empat klub Arema Cronus, Mitra Kukar, Semen Padang dan Pusamania Borneo FC akan memperebutkan dua tiket ke babak final.

Selain keempat yang berebut untuk berlaga di babak puncak Piala Jenderal Sudirman, sejumlah pemain dari empat klub tersebut berebut untuk menjadi pencetak gol terbanyak dalam turnamen ini. Setidaknya, ada enam pemain dari empat klub yang berkesempatan untuk menjadi top skor turnamen.

Dari enam pemain tersebut, Patrick Dos Santos mempimpin daftar puncak pencetak gol dengan 7 gol. Kemudian, disusul oleh dua pemain Arema yaitu Cristian Gonzales, Samsul Arif, penyerang Semen Padang, James Koko Lomell yang sudah membukuhkan 4 gol.

Selanjutnya, penyerang Pusamania Borneo FC, Sultan Samma dan pemain belakang Arema yang sudah mencetak 3 gol. Rencananya penyandang pencetak gol terbanyak dalam pertandingan Piala Jenderal Sudirman akan diguyur hadiah sebanyak Rp 100 juta.

Daftar pencetak gol terbayak sementara ini akan berubah, mengingat Pusamania Borneo FC dan Semen Padang baru akan memainkan putaran pertama babak semifinal di Stadion Segiri, Samarinda pada Ahad (10/1) malam WIB.

Apalagi penyerang Pusamania  Borneo FC, Sultan Samma dan James Koko Lomell tengah onfire untuk bisa menambah pundi-pundi golnya.

Daftar pencetak gol terbanyak Piala Jenderal Sudirman

Jumlah Gol     Nama Pemain (Klub)

7 Gol     Patrick Dos Santos (Mitra Kukar)

4 Gol     Cristian Gonzales (Arema Cronus)

4 Gol     Samsul Arif (Arema Cronus)

4 Gol     James Koko Lomell (Semen Padang)

4 Gol     Emile Mbamba (Persela Lamongan)

3 Gol     Sultan Samma (Pusamania Borneo FC)

3 Gol     Kiko Insa (Arema Cronus)

3 Gol     Dimas Dradjat (PS TNI)

3 Gol     Rudi Widodo (Surabaya United)

3 Gol     Ilham Udin Armayn (Surabaya United)

3 Gol     Raphael maitimo (Persija Jakarta)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement