Senin 11 Jan 2016 14:10 WIB

Puyol: Messi Sulit Ditandingi Oleh Siapapun!

Rep: Febrian Fachri/ Red: Citra Listya Rini
Lionel Messi
Foto: REUTERS/Yuya Shino
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA  -- Mantan kapten Barcelona Carles Puyol meyakini Lionel Messi akan meraih gelar Ballon d’Or untuk kali kelima sepanjang karirnya. Menurut Puyol, Messi sudah memiliki semua persyaratan untuk menyabet gelar individu paling bergengsi dalam dunia sepakbola itu.

Bila memang Messi sudah memenangi Ballon d’Or untuk kali kelima nantinya, mantan pemain berusia 37 tahun itu tetap menyebut La Pulga belum akan berhanti. Ia memprediksi pemain asal Argentina itu belum akan berhenti mencatatkan sejarah manis dalam dunia sepak bola.

“Ia tak memiliki batas. Pencapaian Messi tak akan bisa disamai oleh siapapun. Ia tak akan berhenti di lima gelar Ballon d’Or,” kata Puyol dikutip dari Marca, Senin (11/1).

(Baca juga: Messi Calon Terkuat Peraih Ballon d'Or)

(Baca juga: Ini Daftar Finalis Ballon d'Or 2015)

Awal pekan ini, Messi akan berangkat ke Zurich Swiss untuk menghadiri penganugerahan Ballon d’Or. Messi akan berasaing dengan dua pemain lain yang juga masuk sebagai kandidat pemenang. Mereka adalah Neymar Jr dan Cristiano Ronaldo.

Bila keluar sebagai pemenang, itu adalah kali kelima pesepakbola 28 tahun itu meraih Ballon d’Or. Empat sebelumnya diraih Messi pada tahun 2009, 2011, 2012,dan 2013.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement