Senin 11 Jan 2016 16:48 WIB

Dikabarkan Segera Gabung MU, Ini Reaksi Anderson

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Felipe Anderson
Foto: EPA/Claudio Peri
Felipe Anderson

REPUBLIKA.CO.ID, LAZIO — Felipe Anderson terus dikabarkan akan segera bergabung dengan Manchester United (MU) pada jendela transfer bulan Januari ini. Winger milik Lazio itu bahkan disebut-sebut akan berseragam MU dalam waktu kurang dari sepakan lagi.

Anderson memilih bungkam terkait kepastian transfer ini. Pemain asal Brasil ini mengatakan, sekarang dia hanya ingin berkonsentrasi untuk memberikan yang terbaik bagi Lazio di lapangan.

“Saya tidak mengetahui apa yang akan terjadi. Saya hanya ingin fokus pada penampilan saya di lapangan,” kata pemain 22 tahun ini dikutip dari Guardian, Senin (11/1).

Kebetulan atau tidak, rumor transfernya ke MU sepertinya memengaruhi penampilannya.

Penampilan Anderson bersama Lazio ketika melawan Capri dua pekan lalu terlihat buruk. Akibatnya, dia diganti pada babak kedua.

Namun Anderson mampu menunjukkan kebangkitan pekan selanjutnya ketika dia membantu Lazio menang 3-1 atas tuan rumah Fiorentina. Dalam laga tersebut, Anderson mencetak gol pada injury time

“Saya ingin melakukan yang terbaik, karena itu adalah tugas saya. Meski saya juga tidak tahu apa yang akan terjadi nanti,” kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement