Rabu 13 Jan 2016 08:03 WIB

Pardew: Crystal Palace Kedodoran di Lapangan

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini
Alan Pardew
Foto: REUTERS/Andrew Boyers
Alan Pardew

REPUBLIKA.CO.ID, BIRMINGHAM  --  Crystal Palace terpaksa menelan kekalahan 0-1 atas Aston Villa di Villa Park dalam pertandingan Liga Primer Inggris, Rabu (13/1) dini hari WIB. Gawang the Eagles kebobolan gol pemain Aston Villa Joleon Lescott di menit ke- 58.

Crystal Palace gagal mencetak gol dalam empat pertandingan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Februari 1998. Selain itu, Crystal palace hanya berhasil berhasil memiliki dua clean sheet di 16 pertandingan tandang Liga Primer Inggris.

Dalam pertandingan ini, peforma The Eagles dinilai kedodoran. Para pemain tidak memiliki energi ketika merumput di lapangan.

“Kami tidak memiliki kualitas saat melakoni laga. Kekalahan ini menjadi salah satu kekalahan kami di musim ini,” kata pelatih Crystal Palace Alan Pardew, dikutip BBC, Rabu (13/1).

Selain itu, Pardew menyanjung Aston Villa. Menurutnya, The Villans pantas untuk meraih kemenangan di laga kali ini. “Aston Villa bekerja keras untuk mendapatkan kemenangan ini,” ujarnya.

Crystal Palace akan bertandang ke Etihad Stadium untuk berhadapan dengan Manchester City dalam pertandingan Liga Primer, Sabtu (16/1). Tottenham Hotspur juga akan menjadi lawan berikutnya di Liga Primer pada Sabtu (23/1).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement