Rabu 13 Jan 2016 08:57 WIB

Mignolet Perpanjang Kontrak di Liverpool

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini
Simon Mignolet
Foto: www1.skysports.com
Simon Mignolet

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL  --  Kiper Liverpool Simon Mignolet telah menjadi target kritik dari Liverpudlian untuk kesalahannya dalam pertandingan selama dua musim terakhir. Liverpudlian juga mendesak pelatih Juergen Klopp untuk menandatangani kiper baru di jendela transfer musim dingin.

Namun Klopp memiliki pandangan lain. Mengutip Mirror, Rabu (13/1), Klopp menyodorkan perpanjangan kontrak baru bagi Mignolet. Selain itu, kiper asal Belgia tersebut mendapatkan gaji lebih dari 50 ribu poundsterling (lebih dari Rp. 1 miliar) per pekan.

Mignolet dilaporkan menyetujui perpanjangan kontrak ini. Ia akan berada di Anfield hingga 2020. The Reds juga dikabarkan telah menyelesaikan penandatanganan untuk meminjam pemain dari klub Queens Park Rangers (QPR), Steven Caulker. Pemain berusia 24 tahun ini berposisi sebagai bek tengah dalam skuat.

Mignolet memulai kariernya di Tottenham Hotspur sejak 2009 dan  pernah dipinjamkan ke klub Yeovil Town, Bristol City, dan Swansea City. Caulker memutuskan untuk keluar dari Spurs usai Cardiff City meminangnya pada 2013.

QPR kemudian menandatangani Caulker pada 2014 dan dipinjamkan ke Southampton.  Ia sudah tidak dapat bertahan di The Saint sebab Caulker tak dapat masuk ke tim inti.

Ia hanya membuat delapan penampilan untuk Southampton di musim ini. Pemiliki nama lengkap Steven Roy Caulker sudah tidak merumput sejak 2 Desember lalu ketika Soton kalah 1-6 atas Liverpool di perempat final Piala Liga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement