Rabu 13 Jan 2016 10:04 WIB

Ronaldo Merapat ke Lazio

Rep: C17/ Red: Citra Listya Rini
Ronaldo Pompeu Da Silva
Foto: empolichannel.it
Ronaldo Pompeu Da Silva

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Bursa transfer musim dingin yang dibuka selama Januari ini dimanfaatkan klub-klub Eropa untuk menambah kualitas permainan. Salah satu klub tersebut adalah Lazio yang baru saja meresmikan gelandang berbakat asal Brasil.

Pemain yang sebelumnya memperkuat Empoli akhirnya resmi berseragam the Aquile setelah melakukan proses negosiasi. Pria bernama lengkap Ronaldo Pompeu Da Silva hanya bermain satu kali di Serie A musim ini dan musim lalu ia dipinjamkan ke Pro Vercelli.

"Empoli FC mengumumkan telah menjual hak Ronaldo Pompeu Da Silva kepada SS Lazio," bunyi pernyataan yang dimuat di laman resmi Empoli disadur Football Italia, Rabu (13/1).

Nama Ronaldo sendiri jarang terdengar di Serie A dan pemerhati sepak bola Eropa karena ia bermain di klub-klub medioker. Sebelum di Empoli, Ronaldo menimba ilmu di Mantova, lalu Padova dan Grosseto.

Lazio sendiri sejatinya memiliki banyak stock menumpuk di lini tengah dari Stefano Mauri, Ravel Morrison, Marco Parolo, Lucas Biglia, Ogenyi Onazi, dan Danilo Cataldi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement