Rabu 13 Jan 2016 16:15 WIB

Hughes Puji Pemain Bintang Stoke City Ini, tapi...

Rep: Kiki Sakinah/ Red: M Akbar
Mark Hughes
Foto: REUTERS/Andrew Yates
Mark Hughes

REPUBLIKA.CO.ID, STAFFORDSHIRE -- Pelatih Stoke City Mark Hughes menyangkal laporan yang telah menyebut striker Marko Arnautovic menuntut adanya pembicaraan kontrak baru senilai 100ribu pounds per pekan.

"Mereka (media) itu tidak mempunyai rincian perihal kontrak? Kami harap itu bisa selesai secepatnya. Yang jelas Arnautovic ingin tahu adanya kejelasan saja?" kata Hughes, dilansir dari FourFourTwo, Rabu (13/1).

Pemain tim nasional Austria itu didatangkan dari Werder Bremen dengan nilai di bawah 2 juta pounds pada 2013. Namun, bersama Stoke musim ini ia justru semakin menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Pemain berusia 26 tahun itu tercatat telah membukukan 7 gol dari 19 penampilannya di kompetisi Liga Primer Inggris sepanjang musim 2015-2016. Statistik gol tersebut jauh lebih baik jika dibandingkan dengan musim pertamanya bersama Stoke. Saat itu tercatat hanya ada 5 gol dari 59 penampilan di dua musim pertamanya dengan klub.

Hughes memuji Arnautovic, namun ia lantas mengatakan ia bahkan bisa menambah lebih banyak gol. "Dia harus mencetak lebih banyak gol, tapi dia mulai mengerti kenikmatan mencetak gol," tambahnya.

"Itu sebabnya dia mendapatkan posisi yang lebih baik, dan memberikan dirinya kesempatan untuk mencetak lebih banyak gol," pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement