Kamis 14 Jan 2016 07:35 WIB

Arsenal Ditahan Imbang Liverpool, Ini Kekecewaan Giroud

Rep: Frederik Bata/ Red: M Akbar
Oliver Giroud
Foto: AP Photo/Kirsty Wigglesworth
Oliver Giroud

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Partai seru terjadi pada pekan ke-21 Liga Primer musim ini. Liverpool bermain imbang 3-3 dengan Arsenal dalam laga yang berlangsung di Stadion Anfield, Kamis (14/1) dini hari WIB.

Arsenal hampir saja menyudahi pertandingan dengan tripoin. Beruntung gelandang tuan ruah Joe Allen mampu merobek gawang Petr Cech pada menit terakhir hingga memaksakan hasil seri. (Baca: Liverpool Tahan Arsenal 3-3)

Terkait hal tersebut penyerang The Gunners, Oliver Giroud merasa menyesal. Menurut Giroud, seharusnya ia dan rekan-rekan menjaga fokus hingga penghujung laga.

"Kami harus lebih kuat samapi akhir, karena kami melakukan dengan baik di babak kedua," kata bomber tim nasional Prancis dikutip dari Daily Star, Kamis, (14/1).

Pada pertandingan ini, Giroud mencetak dua gol untuk timnya, Aaron Ramsey turut menyumbang. Sementara Kubu the Reds memiliki Roberto Firmino yang memborong sepasang gol plus Joe Allen.

Meski hanya meraih satu poin, Arsenal belum tergeser dari posisi puncak. Dengan mengantongi 43 poin, skuad polesan Arsene Wenger memiliki perolehan angka sama dengan Leicester City yang mengandaskan perlawanan Everton 1-0 di laga lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement