Kamis 14 Jan 2016 08:11 WIB

Pelatih Milan: Ini Kemenangan yang Layak

Rep: Frederik Bata/ Red: M Akbar
Sinisa Mihajlovic
Foto: EPA/Andreas Gebert
Sinisa Mihajlovic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic bersyukur timnya mengandaskan perlawanan Carpi pada babak delapan besar Coppa Italia. Kemenangan 2-1 di San Siro, pada Kamis (14/1) dini hari WIB memuluskan langkah Milan ke tahap semi final kompetisi kelas dua negeri Piza itu.

"Kami sempat kesulitan pada 10 menit awal babak kedua, kemudian kami menemukan permainan kami,. Saya pikir ini kemenangan yang layak," kata allenatore berusia 46 tahun dikutip dari Football Italia, Kamis (14/1).

Mihajlovic berpendapat pada babak pertama anak asuhnya mendulang banyak peluang. Terbukti pasukan merah hitam sudah unggul 2-0 dalam 30 menit awal. (Baca: Kalahkan Capri, Milan Maju ke Semi Final Coppa Italia)

Ia memuji pengaruh Carlos Bacca dalam laga ini. Penyerang asal Kolombia turut mencetak gol di San Siro.

Kemenangan atas Carpi seolah menjadi penyejuk bagi Mihajlovic setelah mengalami serangkaian hasil negatif dengan Milan. Meski begitu eks juru taktik Sampdoria enggan mengomentari rumor pemecatan dirinya yang belakangan mencuat.

"Orang-orang mengatakan hal yang sama selama tiga bulan. Saya berharap meeka berbicara hingga akhir musim,. Saya tidak tertarik, Saya selalu memberikan segalanya, saya tidak khawatir," ujar Miha.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement