Kamis 14 Jan 2016 11:11 WIB

Barca 2-0 Atas Espanyol, Mascherano: Itu Kemenangan Yang Layak

Rep: Kiki Sakinah/ Red: M Akbar
Javier Mascherano
Foto: REUTERS/Marcos Brindicci
Javier Mascherano

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Gelandang Barcelona, Javier Mascherano, menegaskan tidak ada lagi pertumpahan darah yang buruk antara Barca dan Espanyol usai laga 16 besar Copa del Rey di Stadion Cornella El Prat, Espanyol, Kamis (14/1) dini hari WIB. Dalam laga tersebut, Blaugrana mengunci kemenangan 2-0 melalui dua gol yang dicetak penyerang muda Munir El Haddadi.

Provokasi yang muncul setelah peluit akhir membayangi leg pertama, yang mengakibatkan striker Barca Luiz Suarez dikenai larangan dua pertandingan. Namun, pemain Argentina itu kembali merasakan pertandingan. Kemenangan 2-0 Azulgranas (agregat 6-1) untuk mencapai perempat final merupakan pencapaian yang bersih.

"Kami mencoba untuk mempertahankan perbedaan yang kita miliki dari leg pertama dan itu adalah kemenangan yang layak," kata pemain berdarah Argentina ini, dilansir dari Football Espana, Kamis (14/1).

Bek berusia 31 tahun ini mengatakan itu merupakan pertandingan dengan intensitas yang tidak biasa. Sementara, para suporter tuan rumah hanya mendukung tim mereka. Ia mengaku melalui laga yang sulit, namun ia merasa senang karena tim mampu mencapai babak berikutnya.

"Tidak ada perasaan buruk antara kedua tim setelah apa yang terjadi di leg pertama," katanya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement