Kamis 14 Jan 2016 12:31 WIB

Eks Pemain MU: Bale tak akan Berlabuh ke Old Trafford

Rep: C31/ Red: M Akbar
Gareth Bale
Foto: REUTERS/Andrew Boyers
Gareth Bale

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gareth Bale masih bersama klub top La Liga  Real Madrid. Semenjak musim dingin ini, namanya terus dikaitkan dengan Manchester United.

Ada spekulasi dia akan hadir di Old Trafford. Namun, eks pemain MU David May telah mengklaim Bale tidak akan pernah bergabung dengan klub besutan pelatih Louis van Gaal ini.

''Setiap hari Anda mendengar Bale atau Cristiano Ronaldo akan datang ke Old Trafford. Namun, itu tidak akan pernah terjadi meski (menunggu) sejuta tahun,'' kata May seperti yang dikutip dari Mirror, Kamis (14/1).

May menjelaskan,  Setan Merah kesulitan untuk mendapatkan pemain top. Menurutnya, kesulitan ini ada keterkaitan dengan tersingkirnya MU dari kompetisi Liga Champions musim ini.

''Pemain top selalu ingin bermain di Liga Champions. Ini akan menjadi beban yang berat untuk MU bila tidak bertanding di Liga Champions,'' ujarnya.

May berhasil memenangkan gelar Liga Primer bersama the Red Devils pada musim 1995/1996 dan 1996/1997. Ia juga menyabet gelar Piala FA pada musim 1995/1996 dan 1998/1999.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement