Kamis 14 Jan 2016 13:02 WIB

Gonzalez dan Messi Sempat Saling Olok di Laga Copa del Rey

Rep: Kiki Sakinah/ Red: M Akbar
Lionel Messi
Foto: REUTERS/Ruben Sprich
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Bek Espanyol, Alvaro Gonzalez, mengungkapkan pembicaraan di lapangan antara dirinya dan bintang Barcelona Lionel Messi. Messi menyebut Gonzalez 'buruk'. Sebaliknya Gonzalez memberi tahu bahwa dia juga pendek.

Blaugrana mengalahkan Espanyol 2-0 di leg kedua babak 16 besar Copa del Rey di Stadion Cornella El Prat, Espanyol, Kamis (14/1) dini hari. Keadaan di laga leg kedua jauh lebih jinak dibanding dengan leg pertama antara kedua rival ini.

Di leg pertama, Espanyol harus kehilangan dua pemainnya yang diskors dari lapangan saat tim ini kalah 1-4 dari Barca. Namun, setelah Gonzalez mencurangi Messi di leg kedua, keduanya terlibat dalam aksi saling olok di lapangan.

"Messi mengkritik saya untuk beberapa hal, dan sebagian yang lain. Saya tanya apakah dia mengira saya akan menyakitinya, dan dia berkata ya," kata gelandang timnas Uruguay ini, dilansir dari Four Four Two, Kamis (14/1).

"Dia mengatakan kepada saya bahwa saya buruk, dan saya mengatakan kepadanya dia pendek. Namun keduanya menerimanya, tertawa, dan meninggalkan tempat pada saat itu," sambungnya.

Pemain berusia 31 tahun ini mengatakan tidak ada gunanya menciptakan urusan yang heboh, karena apa yang terjadi di lapangan menurutnya tetap ada. Dengan hasil ini, Barca melaju ke perempat final dengan kemenangan agregat 6-1.

"Hal terbaik tentang ini ialah persaingan sehat yang kita miliki," pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement