Kamis 14 Jan 2016 16:25 WIB

Nocerino Berlabuh ke Klub Turki

Rep: C17/ Red: Citra Listya Rini
Antonio Nocerino
Foto: www.tifomilan.it
Antonio Nocerino

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan akan merampingkan skuat tengah mereka. Antonio Nocerino pun menjadi kandidat yang bakal meninggalkan San Siro pada Januari ini.

Mantan pemain Juventus dan Palermo itu disinyalir akan hengkang di bursa transfer Januari ini karena jarang bermain, dan baru bermain selama 66 menit di bawah arahan Sinisa Mihajlovic. Ia bahkan dipinjamkan ke Torino dan Parma di dua musim terakhir.

Agen pemain pun menginformasikan bahwa kliennya berpotensi pindah ke salah satu klub Turki. Dalam wawancara, Alessandro Moggi berbicara.

"Antalyaspor? Kami melalukan kontak selama beberapa hari terakhir. Ada respek antara Samuel Eto’o dan Antonio sejak keduanya bermain di Milan. Mari lihat, sekarang kami menanti tawaran yang kongkrit," kata  Moggi kepada Football Italiat, Kamis (14/1).

Performa Nocerino memang jauh menurun saat ini. Namun, ia pernah membela Timnas Italia sebanyak 15 kali dan pernah mencetak 10 gol untuk Rossoneri pada musim 2011-2012, kala itu I Rossoneri finis di urutan dua di bawah Juventus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement