Kamis 14 Jan 2016 19:04 WIB

Strootman dan Manolas Tulis Pesan Perpisahan untuk Garcia

Rep: Frederik Bata/ Red: Citra Listya Rini
Rudi Garcia
Foto: REUTERS/Albert Gea
Rudi Garcia

REPUBLIKA.CO.ID,  ROMA -- Gelandang AS Roma Kevin Strootman menyampaikan pesan perpisahan untuk pelatih Rudi Garcia. Manajemen Roma baru saja memecat Garcia.

Strootman yang banyak mengisi hari-harinya di ruang perawatan merasa kehilangan. Ia menilai sosok Garcia banyak membantu perkembangan mentalnya.

"Terima kasih untuk semua dukungan anda selama saya menjalani pemulihan. Anda selalu mempercayai kemampuan saya," tulis pesepak bola asal Belanda lewat twittter pribadinya dikutip dari Football Italia, Kamis (14/1).

Strootman lantas mendoakan yang terbaik untuk bekas mentornya dan kru. Garcia dipecat bersama staf pelatih Frederic Bompard dan Claude Fichaux. "Saya berharap anda, Claude, dan Fred mendapat yang terbaik di masa depan," ujar Strootman.

Bek tengah Kostas Manolas juga menyuarakan hal serupa. Melalui akun instagram pribadinya, Manolas memposting gambar dirinya dengan Garcia.

"Terima kasih untuk semua kepercayaan, semoga sukses, saya berharap anda mendapat hal terbaik," kata penggawa tim nasional Yunani ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement