Kamis 14 Jan 2016 21:03 WIB

Daftar Pemain yang Bakal Dijual Milan di Januari

Rep: Febrian Fachri/ Red: Citra Listya Rini
AC Milan
AC Milan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN  -- AC Milan akan melakukan perampingan skuat pada pertengahan musim ini. Di jendela transfer musim dingin yang sudah dibuka, Rossoneri akan menjual sejumlah pemain yang tak terpakai sejak klub tersebut dilatih Sinisa Mihajlovic.

Dikutip dari Football Italia, Kamis (14/1), ada lima pamain yang sudah berada di ambang pintu keluar Milenello. Mereka adalah Luiz Adriano, Diego Lopez, Antonio Nocerino, Nigel De Jong, dan Stephan El Shaarawy.

Adriano sudah hampir pasti dijual ke klub Cina Jiangsu Sainty dengan harga 14 juta euro. Saat ini pemain asal Brasil itu sedang berada di negeri Tirai Bambu itu untuk merampungkan kepindahannya.

Lopez diisukan tak nyaman lagi berada di Milan karena posisinya sebagai kiper utama digeser oleh pemain 16 tahun Gianluigi Donnarumma sejak tiga bulan terakhir. Nocerino dan De Jong memang nyaris tak terpakai karena performanya tak cocok dengan skema permainan Mihajlovic.

Sedangkan Firaun Kecil El Shaarawy sejak awal musim  sudah tak berbaju Milan lagi. Ia saat ini sedang dalam masa peminjaman di klub Ligue 1 Prancis AS Monaco.

Seandainya lima pemain ini sudah laku terjual, Milan akan menggunakan uang hasil penjualan untuk mendapatkan sejumlah nama yang diincar oleh Mihajlovic.

Target-target yang sedang diincar Milan adalah penyerang muda Ajax Amsterdam Anwar El Ghazi, gelandang serang Zenit St Petersburg Axel Witsel, gelandang bertahan Manchester United Marouane Fellaini, gelandang bertahan Sevilla Ever Banega dan gelandang serang Sampdoria Roberto Soriano.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement