Kamis 14 Jan 2016 21:19 WIB

Roma, Milan, dan Inter Siap Tampung Caceres

Rep: Febrian Fachri/ Red: Citra Listya Rini
Martin Caceres
Foto: Reuters/Alessandro Bianchi
Martin Caceres

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN  -- Tiga klub Italia siap menampung bek asal Uruguay Martin Caceres seandainya dijual oleh Juventus di jendela transfer musim dingin ini. Mereka adalah AS Roma, AC Milan dan Inter Milan. Tiga klub tersebut memang butuh bek baru karena sama-sama rapuh di lini pertahanan musim ini.

Dikutip dari Football Italia, Kamis (14/1) memang memasukkan mantan pemain Barcelona itu ke daftar jual awal tahun ini. Caceres musim ini jarang tampil karena lebih banyak memasuki ruang perawatan medis Bianconeri. Selama musim 2015-2016, Caceres hanya tampil sebanyak tiga kali di Serie A.

Namun, harapan Roma, Milan dan Inter cukup tipis untuk bisa mendapatkan Caceres. Berdasarkan kabar dari Tuttosport, ternyata Si Nyonya Tua hanya mau menjual pemain 28 tahun itu ke klub di luar Italia.

Juventus tak ingin menjual Caceres ke klub Italia justru akan menguntungkan tim yang mendapatkan servisnya, sehingga memberatkan Juventus bersaing di Serie A.

Caceres memulai petualangannya di sepakbola Eropa sejak 2007 lalu. sampai saat ini tercatat sudah ada enam klub yang pernah merasakan kinerja pemain bertinggi 1,82 meter tersebut. Yaitu, Villareal, Recreativo Huelva, Barcelona, Sevilla dan terakhir Juventus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement