Jumat 15 Jan 2016 14:08 WIB

Hanya Cadangan di Inggris, Diamanti Kembali ke Italia

Rep: C17/ Red: Citra Listya Rini
Alessandro Diamanti
Foto: express.co.uk
Alessandro Diamanti

REPUBLIKA.CO.ID, WATFORD -- Gelandang serang asal Italia, Alessandro Diamanti memutuskan untuk hengkang dari Watford pada Januari ini. Dia telah menemukan pelabuhan baru untuk mengarungi karier selanjutnya.

Pemain berusia 32 tahun ini sejatinya dipinjam Watford hingga akhir musim ini dari klub Cina, Guangzhou Evergrande. Namun, namanya kerap tak masuk ke dalam skuat inti Quique Sanchez Flores selaku pelatih the Hornets.

Merasa tidak dibutuhkan pun Diamanti lebih memilih mencari klub lainnya yang dapat memberikan dirinya waktu bermain secara reguler.

Dilansir BBC Sports, Jumat (15/1), sepanjang musim 2015/16 Liga Primer Inggris dihelat, pemilik 17 caps bersama Gli Azzurri tersebut hanya mencatatkan tiga penampilan yang kesemuanya datang dari bangku cadangan.

Usai gagal total di Liga Primer Inggris, Diamanti dikabarkan akan segera bergabung dengan Atalanta sebagai pemain pinjaman dari Guangzhou. Klub Serie A Italia itu bahkan sudah mengonfirmasi jika gelandang kidal tersebut akan mengenakan jersey nomor 23.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement