Jumat 15 Jan 2016 14:42 WIB

Pemain Ini Dianggap Sempurna Jika Gabung Inter Milan

Rep: C17/ Red: Citra Listya Rini
Antonio Candreva
Foto: REUTERS/Ina Fassbender
Antonio Candreva

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Federico Pastorello mengisyaratkan kliennya yakni Antonio Candreva bisa saja hengkang dari Olimpico pada Januari ini atau pada musim panas mendatang. Sang agen sangat hangat terhadap tawaran yang diajukan oleh Inter Milan terhadap Candreva.

Candreva yang telah berseragam Biru Langit Lazio sejak 2012, masih terikat kontrak hingga tiga tahun mendatang. Namun, beberapa media mengabarkan bahwa sangat mungkin sang pemain meninggalkan the Aqualie.

Inter sendiri diyakini sangat berhasrat untuk memboyong Candreva ke Giuseppe Meazza, bahkan sejak musim panas 2015 lalu mereka tenlah mengajukan tawaran, tetapi sayang pihak Lazio tidak menanggapinya. Kini, sang agen tampak menyambut baik dengan menyebut kliennya akan sangat cocok dengan La Beneamata.

"Kami selalu menerima beberapa tawaran yang sangat menarik untuk Candreva. Claudio Lotito menegmbalikan tawaran tersebut kepada klub peminat bagaimana keputusannya, karena Candreva sendiri lah yang masih ingin bermain di sini," kata Pastorello seperti dilansir Football Italia, Jumat (15/1).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement