Jumat 15 Jan 2016 19:02 WIB

Wenger Lirik Gelandang Southampton, Koeman Meradang

Rep: Kiki Sakinah/ Red: M Akbar
Victor Wanyama
Foto: Saints.co.uk
Victor Wanyama

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Arsenal Arsene Wenger sepertinya masih belum cukup puas dengan skuat yang sudah dimilikinya. Laporan yang berhembus di Inggris mengabarkan The Professor kabarnya masih menginginkan hadirnya gelandang Southampton, Victor Wanyama, pada bursa transfer Januari ini.

Mengutip laporan Daily Mirror, Jumat (15/1), Wenger kabarnya masih belum puas meski sudah mendapatkan gelandang dari Basel, Mohamed Elneny.

Skuat Merian London ini sepertinya membutuhkan pemain pelapis di sisi tengah. Ini perlu dilakukan karena sampai kini pemain utama mereka, Francis Coquelin, masih terus berjibaku untuk pulih dari cedera lutut.

Walau gosip sudah sangat santer kalau Arsenal bakal memboyong Wanyama namun pelatih The Saint Ronald Koeman tak ingin membiarkan begitu saja proses transfer itu bisa terwujud. Koeman sebelumnya telah menegaskan tak akan ada pemainnya yang bakal hengkang pada Januari ini.

"Mereka berbicara tentang pemain dari Southampton. Ini wajar karena kami punya beberapa pemain yang bagus dan selalu ada ketertarikan kepada mereka," kata Koeman, dilansir dari Daily Star, Jumat (15/1).

"Tapi ambisi para pemain ialah bisa bermain di Liga Champions. Kita tahu apa yang kita lakukan dan bagaimana kita hendak menjalankan misi kita tersebut. Itu artinya, pada Januari ini tidak akan ada yang meninggalkan Southampton," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement