Sabtu 16 Jan 2016 20:15 WIB

Alex Telles Inginkan Inter jadi Scudetto

Rep: c17/ Red: Joko Sadewo
Alex Telles
Foto: inter.it
Alex Telles

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pemain bertahan Inter Milan, Alex Telles mengatakan bahwa Inter menginginkan scudetto. Mereka akan bertarung sampai akhir untuk mengamankan gelar tersebut.

 
Setalah kalah 1-0 atas Sassuolo, posisi La Beneamata digeser oleh rival abadinya Juventus, dan memaksa mereka turun ke tempat ketiga klasemen sementara Liga Italia. Perolehan ini membuat jarak Inter dengan sang pemuncak Napoli terpaut dua angka.
 
"Kekalahan kami bukan untuk diratapi terus menerus. Kami baru ingin menginjak partai ke 20 dan perjalanan masih sangat panjang," kata mantan pemain Galatasaray tersebut dilansir Football Italia, Sabtu (16/1).
 
Armada Roberto Mancini akan melakoni laga tandang melawan Atalanta pada, Sabtu (16/1) pukul. 21.00 WIB. Inter harus membawa pulang tiga poin dari Stadio Atleti d'Azzurri markas besar Orobici.
 
"Liga Italia adalah turnamen yang sangat sulit. Semua tim memiliki banyak kualitas yang berbeda dan jelas ketika bermain di rumah sendiri, mereka selalu terlihat untuk menang," sambung pemain asal Brasil itu.
 
Menuntaskan pertanyaan dari para awak media, Telles menegaskan bahwa  Inter akan terus berjuang untuk dapat meraih kembali posisi puncak klasemen Serie A. Kekalahan di laga terakhir paruh musim kemarin membuat mereka semakin bekerja keras untuk mengalahkan Juventus dan juga Napoli dari perebutan Scudetto musim 2015/16.
 
"Kami selalu melakukan yang terbaik untuk tim dan kami akan terus belajar memperbaikinya."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement