Sabtu 16 Jan 2016 21:34 WIB
Preview Real Madrid vs Sporting Gijon

Gijon tak Boleh Tampilkan Omar Mascarell

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Joko Sadewo
Omar Mascarell
Foto: www.revistagradas.es
Omar Mascarell

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID — Laga berat harus dilalui Sporting Gijon di putaran ke 20 Liga Spanyol. Anak-anak asuh  Abelardo Fernandez ini harus bertandang ke Santiago Bernabeu, markas Real Madrid. 

Mereka tidak saja harus melawan Madrid yang sedang on fire dengan polesan pelatih barunya Zidane, tapi juga tidak bisa menampilkan  Omar Mascarell. Omar merupakan pinjaman dari Real dengan klausul larang tampil saat kontra kedua tim. Gijon juga tidak akan diperkuat Bek tengah Bernardo Espinosa cidera. 

Saat ini Gijon berada di zona degradasi di rangking 18 klasemen. Dalam catatan La Liga, tim berjuluk Rojiblancos itu kehilangan momentum setelah kandas berturut-turut dalam empat laga terakhir. Padahal, pada bulan paruh musim lalu, Gijon sempat bangkit setelah menekuk Las Palmas 3-1.

Real kontra Gijon sudah 102 kali perjumpaan di semua level. Dari jumlah tersebut 58 kemenangan milik Real dengan 216 kali mencetak gol. Selebihnya 17 kemenangan sisanya milik Gijon dengan catatan 96 gol. Sisanya 27 kali perjumpaan keduanya berakhir seri

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement