Sabtu 16 Jan 2016 22:46 WIB

Juventus Kesemsem Top Skor Serie B Italia

Rep: C17/ Red: Bayu Hermawan
Lambang Juventus
Foto: id.totalbola.com
Lambang Juventus

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus dikabarkan tertarik merekrut striker asal klub Delfinio Pescara, Gianluca Lapadula. Pemain muda tersebut, saat ini menjadi pencetak gol terbanyak Serie B Italia.

Seperti dilansir Football Italia, (16/1). Pemain berusia 25 tahun itu telah membukukan 11 gol sepanjang musim ini bergulir, ketajaman insting Gianluca mencari posisi di depan gawang lawan dan naluri mencetak gol yang hadir dalam dirinya membuat kubu La Vecchia Signora jatuh cinta kepada pemain bernomor punggung 10 itu.

Dikabarkan Bianconeri berupaya mencoba melakukan langkah awal untuk melakukan pendekatan kepada sang pemain, namun pihak klub masih menutup kemungkinan bagi Gianluca meninggalkan klub saat ini. Pasalnya, Pescara masih berjuang untuk kembali berlaga di Serie A Italia musim depan.

Dalam statistik papan klasemen, Pescara berada di posisi keempat sementara Serie B dengan nilai 37 poin berjarak 8 angka dari Crotone di posisi kedua. Mereka mengantongi 11 kemenangan, 4 hasil imbang dan enam kekalahan. Pada laga lanjutan pekan ke-22 Pescara akan bentrok dengan Livorno.

Presiden Pescara, Daniele Sebastiani mengatakan bahwa memang benar Juve memiliki ketertarikan pada striker mereka. Namun, untuk saat ini Gianluca tidak akan pergi meninggalkan Stadion Ardiatico markas besar 'The Delfini'.

Sebelumnya Bianconeri telah megajukan tawaran untuk pemain pinjaman Pescara dari Genoa, Rolando Mandragora. Proses tersebut segera rampung dan Mandragora bisa bergabung dengan juara bertahan Serie A pada bulan ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement