Senin 18 Jan 2016 12:25 WIB

Usai Cetak Gol Perdana, Boateng: Terima Kasih Milan!

Rep: Febrian Fachri / Red: M Akbar
Kevin-Prince Boateng
Foto: AP/Donato Fasano
Kevin-Prince Boateng

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pemain baru AC Milan Kevin Prince Boateng begitu bahagia bisa kembali mencetak gol untuk Rossoneri. Boateng melesakkan satu gol kemenangan 2-0 Rossoneri atas Fiorentina di San Siro pada Senin (18/1) dini hari WIB. 

“Saya berterima kasih kepada pelatih, pemain dan manajemen yang memercayakan saya kembali mengenakan kostum ini. Ini malam yang berarti buat saya,” kata Boateng, dikutip dari situs resmi AC Milan.

Selanjutnya. Pemain asal Ghana itu ingin agar pelatih Sinisa Mihajlovic kembali memainkannya di laga berikutnya melawan Empoli di Serie A. Boateng ingin memperlihatkan kehebatannya lagi setelah lebih setengah musim tidak bermain pasca pemutusan kontrak oleh klub Jerman Schalke 04 di pertengahan 2015 silam. 

“Saya ingin membawa Milan menang lawan Empoli. Saya dan semuanya harus mempersiapkan diri lagi,” ujar mantan pemain Portsmouth itu. 

Boateng sebelumnya pernah membela Milan di tiga musim dari tahun 2010-2013. Ia ikut menyumbangkan Scudetto untuk Il Diavolo di musim 2010-2011. Ia kemudian dijual oleh Milan ke Schalke pada 2013 karena saat itu Milan sedang butuh dana segar.  

Tahhun pertamannya membela The Royal Blues, julukan Schalke, karir Boateng berjalan mulus. Nasib pemain betinggi 1,86 meter tersebut terombang-ambing ketika sempat bermasalah dengan pelatih. Akhrnya Schalke memutuskan kontrak Boateng secara sepihak. 

Sejak saat itulah, ia ingin Milan meminangnya lagi. Boateng tiba di Milan di penghujung tahun 2015. Setelah melakukan latihan bersama pasukan Mihajlovic, manajemen Milan memutuskan mengontrak Boateng lagi.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement