Senin 18 Jan 2016 20:20 WIB

Adriano Dikabarkan Setuju Hijrah ke Roma

Rep: Bambang Noroyono / Red: Citra Listya Rini
Adriano
Foto: metro.co.uk
Adriano

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Klub Seri A Italia, AS Roma dikabarkan telah memastikan untuk mendapatkan pemain bertahan Barcelona, Adriano. Sky Sport melaporkan, Senin (18/1), pemain asal Brasil itu sudah setuju dengan klasul transfernya dari La Liga, Spanyol pada bulan ini.

Belum ada informasi soal klausul transfer pemain 31 tahun itu. Namun, dikabarkan, sejumlah alternatif terbuka bagi Roma untuk mendapatkan Adriano. Di antaranya, dengan membawa bek kiri itu ke Liga Italia, dengan status pinjaman.

Alternatif lainnya, yaitu tentu dengan mengganti seragam Adriano dengan permanen. Akan tetapi, tercatat, Adriano pada tahun lalu sudah memperpanjang kontraknya bersama the Blaugrana, sampai dengan akhir musim 2017 mendatang.

Barcelona pun masih membutuhkan mantan pemain Sevilla FC tersebut. Itu terlihat pada laga Barcelona kontra Athletic Bilbao, Senin (18/1). Pelatih Luis Enrique masih mengandalkannya untuk tampil dalam skuat utama dalam putaran ke-19 klubnya itu.

Adriano sudah membela Barcelona sejak 2010 pascakepindahannya dari Sevilla FC. Nama Adriano sebetulnya menjadi salah satu pemain yang masuk dalam radar belanja tim Serigala Roma ketika Rudi Garcia masih menjadi pelatih.

Selain nama Adriano, sejumlah pemain lainnya sempat dinyatakan sebagai kebutuhan AS Roma dalam bursa transfer ke-2 musim 2015/16 kali ini.Akan tetapi, pada pekan lalu, AS Roma memecat Garcia.

Bos di Stadion Olympico pun mempercayakan AS Roma bersama mantan pelatih tim tersebut Luciano Spalletti. Namun, meski memutuskan untuk mengganti pelatih, sejumlah daftar rencana belanja pemain tak berubah. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement